Adara Taista Meninggal di Tokyo, Jenasah Akan Dikubur di RI

Posted on

Adara Taista yang merupakan menantu dari Hatta Rajasa dikabarkan telah meninggal di Jepang setelah melakukan pengobatan di Tokyo. Adara Taista meninggal dalam usia yang relatif sangat muda, karena baru berusia 27 tahun. Akan tetapi, Tuhan lebih sayang akan Adara sehingga dirinya pun harus menyerah oleh sakit yang menderanya. Ia pun tutup usia pada hari Sabtu, 19 Mei 2018 kemaren.

Adara Taista adalah isteri dari anak Hatta Rajasa yakni Rasyid Rajasa yang baru menikah pada 23 Desember 2017 yang lalu. Hal ini berarti rumah tangga yang terjalin antara keduanya baru berjalan enam bulan lamanya.

Belum ada klarifikasi oleh keluarga almarhumah perihal sakit yang diderita Adara Taista hingga kini. Namun, dilansir dari Tribunnews dijelaskan bahwa penyakit yang menyebabkan kematian Adara Taista adalah Kanker Kulit.

Pengobatan pun harus menjalani perawatan penyakit tersebut hingga ke Jepang, tepatnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Disanalah kabarnya Adara menghembuskan nafas terakhir  tepat pukul 11.38 WIB.

Jenazah akan segera diterbangkan ke Indonesia pada hari ini, Minggu 20 Mei 2018. Hal ini sendiri disampaikan oleh Hatta Rajasa via SMS.

“Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah.“

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *