Aming Tetap Ngotot Ingin Bercerai dengan Evelyn

Posted on

Aming dan Evelyn akhirnya menjalani sidang perceraian rumah tangga keduanya pada hari Kamis, 23 Maret 2017 kemaren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dimana agenda pertama dari sidang tersebut adalah mediasi. Sangat disayangkan dalam sebuah sidang mediasi yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut, Aming dengan tegas menyebutkan bahwa memang dirinya tetap ingin mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Evelyn.

“Kalau saya tetap pada pendirian. Saya memutuskan untuk tetap berpisah, apapun hasilnya semoga kedua pihak bisa menerima dengan lapang dada,” kata Aming saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Meski menyatakan tetap ingin bercerai, dirinya pun masih enggan buka suara mengenai apa yang menyebabkan dirinya ingin bercerai dengan Evelyn tersebut. Aming berkilah bahwa apa yang menjadi urusan keluarganya bukanlah hal yang perlu diketahui lebih banyak oleh publik. Lebih jauh dirinya hanya berharap agar semua orang bisa memahami mengenai keputusannya tersebut.

“Saya ingin pernikahan saya tetap berpegang teguh pada kesakralan. Pernikahan itu sakral, bukan sirkus atau show. Saya enggak mau terlalu banyak panggung sampai pada akhirnya bergeser dari permasalahan yang sebenarnya. Jadi, saya tetap menghargai arti pernikahan. Semoga semuanya mengerti tanpa harus tahu duduk permasalahannya seperti apa,” tandas Aming.

Meski demikian, Evelyn masih kekeuh dengan pendiriannya untuk tetap ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Dirinya pun hanya berharap bahwa nanti akan ada mukjizat yang bisa menyelamatkan biduk rumah tangga mereka.

“Mudah-mudahan ada mukjizat. Yang penting, saya udah sampai hari ini, bikin saya benar-benar perasaannya sedih, lelah, stres, semuanya, udah saya keluarkan semua hari ini dan udah berusaha semaksimal mungkin yang saya bisa. Kalau untuk selanjutnya, itu sudah di luar kemampuan saya. Saya cuma bisa serahkan pada Yang di Atas. Mudah-mudahan, masih ada harapan dan dia (Aming) hatinya terbuka,” tutur Evelyn saat ditemui terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *