Daftar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa : AADC 2 Kumpulkan 3 Juta Penonton

Posted on

Film Ada Apa dengan Cinta 2 kini telah menembus rekor baru untuk urusan penonton film nasional yang satu ini. Rekor tersebut adalah sudah ditonton hingga 3juta penonton. Setidaknya rekor 3 juta penonton Tanah Air yang sudah penonton yang sudah menyaksikan film ini diketahui dan diraih secara resmi pada hari ke 15 pemutaran film Cinta dan Rangga ini. Dimana penayangan dari film ini sendiri bermula pada tanggal 28 April 2016 kemaren.

AADC-3-JUTADengan hasil ini sendiri dipastikan bahwa AADC 2 berhasil mengungguli kesuksesan yang diraih oleh film pertamanya yakni Ada Apa dengan Cinta 16 tahun yang lalu dengan rekor hanya 2,7 juta penonton. Kemudian untuk tahun 2016 ini sendiri, AADC 2 berhasil berada di puncak dengan mengambil alih rekor penonton untuk film Comic 8: Casino Kings Part 2 untuk jumlah film di tonton paling banyak.

Adapun untuk rekor terlaris sepanjang masa film Nasional yang paling banyak ditontont, AADC 2 berada di urutan kelima. Setidaknya AADC 2 harus lebih banyak lagi mendapatkan pentonton untuk bisa mengungguli Laskar Pelangi, Habibie Ainun, Ayat-Ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih yang berhasil berada di atasnya.

Ayat-ayat Cinta yang berad di urutan keempat mencetak rekor penonton sebanyak 3,5 juta. Sementara itu, dari jenis film yang sama yakni Ketika Cinta Bertasbih berada di bawahnya yakni dengan raihan 3,1 juta penonton. Mungkin 2 film bergenre relegi ini bisa jadi akan dengan mudah dikejar oleh AADC 2. Adapun untuk film Laskar Pelangi dan Habibie Ainun, AADC 2 masih membutuhkan sekitar 1,5 juta penonton lagi.

Diprediksikan bahwa jumlah penonton AADC 2 ini sendiri masih akan mengalami peningkatan jumla penonton khususnya untuk weekend kali ini. Setidaknya hal ini sebelum ‘X-Men: Apocalypse’ dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada hari Rabu, 18 Mei 2016.

Berikut 10 Film terlaris sepanjang masa untuk film Indonesia di Tanah Air :

box-office-indo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *