Farhat Abbas Akan Laporkan Syahrini Terkait Foto Di Pinggir Jalan Tol

Posted on

Syahrini belum bisa bernafas lega atas fotonya yang diambil di bahu jalan tol Surabaya beberapa waktu yang lalu. Kali ini, Farhat Abbas muncul dan ingin melaporkan Syahrini atas foto tersebut. Dalam hal ini, Farhat Abbas tidak sendirian, melainkan dirinya akan melaporkan Syahrini bersama dengan pengacara-pengacara lainnya yang tergabung dalam Advokat Indonesia Raya (AIR).

Farhat Abbas memberikan pernyataan akan memeja hijaukan pelantun lagu “Sesuatu” tersebut melalui postingan di akun instagram pribadinya.

“Saya bersama bersama dengan Ketua pendiri Advokat Indonesia Raya dalam waktu dekat akan melaporkan Syahrini. Jangankan orang yang ada di jalan tol saat itu, saya aja yang melihatnya selfie pun sangat terganggu. Syahrini akan kami laporkan karena mengganggu ketertiban umum di jalan tol.

Tidak hanya soal Syahrini, Farhat juga sempat menyindir Hotman Paris yang dikenal sebagai seorang pengacara juga.

“Teman-teman masih ingat kan motor gede yang dikawal patrol aja masih di salahkan, apalagi artis selfie di jalan tol? Kasus ini nggak boleh berhenti di warung kopi,” ungkap Farhat dalam instastorynya.

Banyak netizen yang kemudian berasumsi bahwa “warung kopi” yang dimaksud oleh Farhat Abbas adalah Hotman Paris yang sering kali berada di Warung Kopi Johny.

Sementara itu, Syahrini sebelumnya juga sempat memberikan pernyataan meminta maaf. Namun, dalam pengaduannya nanti, Farhat Abbas ingin Syahrini khususnya dan para artis pada umumnya jera. Syahrini sendiri sebelumnya mengaku kalau dirinya melihat ada spot yang cocok untuk dirinya mengambil gambar (yakni di bahu jalan tol). Sebelumnya juga Syahrini mengaku telah meminta izin kepada pihak keamanan dimana dirinya ingin berfoto di tempat tersebut. Sementara itu, diakui Syahrini kalau lalu lintas saat itu sepi.

Dirinya juga mengaku belum mengerti akan adanya aturan berfoto di jalan umum adalah sesuatu yang melanggar UU.

“Pantasnya aku meminta maaf kepada perundang-undangan ya memang kalo kita sebagai warga Negara yang salah, aku sportif pasti aku minta maaf. Semoga ini tidak terjadi kepada siapapun. Apalagi terjadi lagi, memang tidak boleh dan jadikan ini sebagai pelajaran. Dan aku berharap ini tidak jadi masalah yang bisa diperpanjang,” ungkap Syahrini dalam akun youtubenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.