Mantan Suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasya Diperiksa KPK

Posted on

Mantan suami pertama Tamara Bleszynski yang jga merupakan ayahanda dari Teuku Rassya yakni Teuku Rafly Pasya dikabarkan tengah dipanggil oleh KPK atau Komisis Pemberantasan Korupsi. Pemanggilan Teuku Rafly ini sendiri dilakukan pada hari Jumat 14 September 2018 kemaren, dimana Rafly adalah seorang saksi untuk karus korupsi Proyek Pembangunan Dermaga Sabang, Aceh.

Teuku Rafly seakan bungkam kala mendatangi gedung KPK. Juru Bicara KPK, yakni Febri Diansyah menyebutkan jika pemanggilan Rafly sendiri hanya sebagai saksi. Adapun yang mebnjadi tersangkanya adalah PT. Tuah Sejati.

“Ia dipanggil sebagai saksi. Ia bertindak sebagai swasta dengan tersangka PT Tuah Sejati (TS),” terang Febri, dikutip CNN Indonesia (14/8).

Tidak hanya PT. Tuah Sejati saja, namun juga PT. Nindya Karya yang juga sebagai tersangka dalam proyek pembangunan dermaga di Sabang, Aceh tersebut. Dan nilai kerugian negara pada kasus ini adalah 313 miliar.

Teuku Rafly Pasya adalah pria yang menikahi Tamara Bleszynski di tahun 1997 silam. Ketika itu, Tamara berstatus mualaf. Dua tahun menikah keduanya pun dikaruniai seorang putra yang kemudian diberi nama Rassya Islamay Passya atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Teuku Rassya.

Namun, rumah tangga keduanya pun harus berakhir dengan perceraian setelah 10 tahun lamanya menikah. Keduanya pun resmi bercerai pada tanggal 3 Januari 2007 dengan hak asuh anak didapatkan oleh Teuku Rafly. Kemudian, Tamara pun menikah kembali dengan Mike Lewis sementara Rafly pun menikah dengan Nurah Syahvirah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.