Persebaya Diakui, Andik Vermansah Gembira

Posted on

Setelah 2013 yang lalu, Persebaya sepertinya sudah mulai merasa lega karena akan kembali tampil dan diakui oleh PSSI. Persebaya pun akhirnya kembali diakui oleh organisasai sepak bola tertinggti Indonesia yakni PSSI dan boleh tentunya berkompetisi di kompetisi resmi Tanah Air dan akan berkompetisi di Divisi Utama mulai musim depan. Andik Vermansyah yang tak lain adalah pemain asal Persebaya pun merasa senang dengan keputusan PSSI tersebut.

“Persebaya is back! Alhamdulillah. Persebaya bisa kembali. Firasat saya benar bahwa Persebaya pasti kembali meskipun harus menunggu lama,” demikian ungkapan kegembiraan winger Timnas Indonesia ini.

Andik Vermansyah sendiri merupakan salah satu pemain andalan Persebaya kala itu sebelum akhirnya dibekukan oleh PSSI karena bergabung bersama kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang dianggap ilegal oleh PSSI kala itu yang dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti.

Dibekukannya Persebaya oleh PSSI membuat dirinya kemudian memilih untuk meninggalkan klub memang menjadi kebanggannya tersebut. Hal ini juga kemudian merubah nasibnya untuk berkompetisi di luar negeri, tepatnya di Selangor FA, klub asal Malaysia. Setidaknya, Andik pun masih berstatus sebagai milik Selangor FA hingga musim depan.

Suka cita pun tidak hanya dirasakan oleh Andik Vermansyah saja. Namun kebahagiaan yang sama juga tentu saja dirasakan oleh Bonek yang merupakan pendukung setia dari Tim Bajol Ijo tersebut.

“Mau Persebaya main di mana pun kami tidak ada masalah. Jangankan di Divisi Utama, di Liga Nusantara pun kami siap akan berada di samping Persebaya,” tandas pentolan Bonek, Andi Peci.

“Kami menghargai apapun keputusan kongres, walaupun belum sepenuhnya lega soal itu. Tapi Alhamdulillah perjuangan teman-teman, minimal Persebaya bisa kembali berkompetisi dalam sepakbola nasional terealisasi,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *